Minggu, 14 April 2013

Perasaanku

Sabtu 09 Feb 2013 tepatnya aku mulai membuka hatiku buat seseorang setelah selama 15 tahun banyak orang yang ingin membuka namun semua itu sia-sia karena aku menutup diriku dengan berbagai alasan yang tidak masuk diakal dan pikiran mereka :D bahkan sy menjauhi mereka,, langkah demi langkah,, aku mundur dan mengurung diriku serta mencari hal  baru yg dapat membuatku bahagia tanpa sebuah STATUS,, namun penasaran ingin mencoba apa yang namanya itu CINTA.. akhirnya gue terjebak dalam perangkap Virus cinta yang paling gue benci selama bertahun-tahun -_____-" gue benci CINTA bukan karena gue suka SESAMA JENIS!! tapi karena gue belum siap nanggung resiko GALAU yang berkelanjutan... apakah kau mengerti dengan GALAU berkelanjutan yang membuat tingkah kita ANEH -_____-" gue nggak suka liat teman gue jadi anak2 GALAU,,  yang Ya Ampyuunnn itu semua Busyiitt karena itu gue benci CINTA.. bahkan gue sampe tergetin diri gue sendiri Nanti kalau gue udah selesai sekolah. Hmmm.. jadi JOMBLO KARATAN deh GUe :D wahaha tpii kali ini aku terjebak -____-" tapi gue tidak pernah menyesal dengan semua itu,, justru gue tahu apa yang teman gue rasain dan apa itu C.I.N.T.A bagindas kali :D ahaha paling sering gue hanya sekedar CIDAHA dgn orang :D cinta sembunyi2 :D masa gue yang harus ngenembak duluan?? gue cewek tauuu,, nggak logis sihh menurut gue.. padahal gue orgnya beraniiii.. tapii saat namanya cintaaa gue jadi orang yang takut.. takut untuk jatuh dan patah :)

kau membuatku nyaman hingga saat itu pintu hatiku mulai terbuka untukmu dan gue mulai siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi... saat itu aku tidak tau.. apa kita orang yang sama di dalam satu perahu yang sementara berlayar?? yang jelas gue memperlihatkan diriku yang sebenarnya.. dibalik sebuah sosok yang dikenalnya saat pertama :D INILAH GUE dan SEMUA TERSERAH LO... gue hanya menjadi orang yang terbuka dengan semua orang dan membuatmu nyaman. Walaupun mungkin kau dan aku tidak menjadi diri kita yang sebenarnya :) semua itu Fine. Meskipun rasa cinta, arti cinta, dan semua ttg cinta gue rasain disaat-saat kita jalan bersama entah apa itu... seakan gue mau hentikan waktu,,, dan yang ada hanya kamu dan aku :) APAKAH INI CINTA?? APAKAH CINTA HARUS MEMILIKI?? ATAU BAHKAN RELA MELAKUKAN SEGALANYA?? gue mulai mencari apa itu CINTA setelah gue mengenal sosok dirimu,, yang mungkin Aku jatuh cinta sama kamu bukan SAAT KITA JUMPA PERTAMA.. tapi saat KITA  MEMULAINYA DAN SAAT AKU BERTEMU KAMU UNTUK KEDUA KALINYA. hari demi hari gue lalui seakan gue membuang jauh-jauh yang namanya CINTA... gue menganggap lo sebagai teman yang baik, yang ramah menyapa.. dan kita sering bercanda dan bahkan saat itu kita belum memiliki STATUS,, aku dan kamu... aku mencoba membuatmu tersenyum saat kita mulai menjalani hari tanpa status,, aku tidak tau dan tidak pernah terpikir dalam benak ku kalau kau mulai jatuh dalam sebuah jebakan yang tidak pernah ku buat dan bahkan tidak ingin ku buat tetapi saat itu AKU SANGAT SUKA DENGAN KAMU dengan sosok yang membuatku NYAMAN dan TERBUKA bahkan aku tidak pernah melakukannya dengan temanku dan bahkan sahabatku :) ketika saat itu aku membiarkan diriku terbawa perahu yang telah kau dayung.. dan membiarkan waktu yang menyelesaikannya :) meskipun didalam hatiku tersimpan berjuta pertanyaan AKU INGIN TAHU TENTANG KAMU tapiii aku BUKAN SIAPA-SIAPA :D gue hanya seorang teman yang kau kenal.. disaat hari yang menurut gue NDA TERLALU PENTING :D hahaha karena saat itu proses  gue menjauh dari KENYATAAN dan TERNYATA kenyataan itu kembali lagiii -____-" aku hanya bisa pasrah :) mungkin ini jalan TUHAN agar aku tidak lari :)
karena kamu saya ingin berubah dan sy tau itu yang terbaik.. dan tidak pernah menyesal :) dan mulai mengucapkan kata2 yang menjijikan buat para jomblo-jomblo sampai teman sekamar gue sendiri ALERGI dengan kata2 itu :D wahahaha tapii mau di apa ?? gue udah sayang :D
dan ini pertama kalinya gue ngarasain yang namanya CINTA yang Buysiit menurut gue saat jadi JOMBLO yang SOK bangett... gue emang jomblo tapi gue tau semua ttg CINTA bahkan gue jadi tempat penampungan orang2 yang sekarat akan CINTA :D wuahahahaha ,, gue tau arti cinta seperti apa... tapi gue belum rasain :D hiihihi gue kebanyakan teori sih :D wahahah
sampai pada saat itu kau hentikkan perahumu disaat kita kebanyakan bercanda dan aku Kaget dengan semua Pengakuanmu yang sangat berani yang membuatku terbenggong seperti orang BODOH yang tidak tahuu apa yang haruss ku Jawab atas pertanyaanmu yang mengejutkanku Bahkan membuatku TERDIAM... Aku BINGGUNG,, jujur AKU BINGGUNG tapii didalam HATI ini terus menjawab namun tak mampu ku ucapkan dan akhirnya aku menjawab dengan PIKIRANKU yang sangat TOLOL bahwa "SAYA JUGA BA CIDAHA DENGAN KAU!" WHATTT!! kenapa sy sangat BODOHH??? apa karena baru pertama KALI?? Apa susahnya sih Bilang IYA atau TIDAK?? atau bilang SUKA JUGA -__________-" Hufftt jujur seakan detak jantung berhenti dan mau copott Kalau di ingat saat itu saya benar2 MALU :( :D hahhahaha dan setelah itu yang gue rasain pas masuk kamar seakan tanpa ekspresi dan bertanya2 APAKAH ini NYATA atau HANYA sebuah MIMPI yang MENYELINAP menjadi sebuah KENYATAAN ?? :3

karena KAMU aku ngarasain CINTA yang NYATA bukan TEORI :) dan jujur gue lebih banyak konsultasi dengan org yang berpengalaman :D sekarang kembali ke laptop,, Gue yang jadi PASIEN CINTA -___-" waktu demi waktu kita jalani untuk menghabiskannya bersamu sebelum aku pergi jauh dan kita bahkan tidak akan bertatap muka lagii.. sampai saat itu tiba aku masih merasa memilikimu dan bahkan rasa cinta itu mulai tumbuh lebih dalam dan mulai mempercayaimu yang sebenarnya aku bukan orang yang mudah percaya akan orang ketika aku sudah merasa sakitnya DIKHIANATI. sampai waktu itu tiba... aku sangat berat untuk pergi meninggalkan semuanya.. semua tentang keluargaku, tentang sahabatku dan TENTANG KAMU DAN AKU :'( tapi selalu aku mencoba tegar :) tiap detik demi detik aku jalani, jam demi jam aku tak kuhiraukan, hari demi hari kulewati bersamamu dan masih INDAH bahkan seakan saya tidak menghiraukan segalanya yang ada HANYA KAMU.. bahkan ketika hari dimana aku menatapmu dan aku harus pergi :'( terima kasih untuk hari yang kau berikan selama saya di PALU saya mengenang semuanya dan itu membuat saya Bertahan meskipun saya tahu BAHWA JARAK AKAN MEMBUAT KITA PUDAR,, tapi tiap hari saya meyakinkan Hatiku BAHWA JARAK AKAN MENJADI TANTANGAN PERTAMA YANG TIDAK AKAN KULUPAKAN JIKA KITA DAPAT BERTAHAN DAN MENJAGA SEMUANYA... 

begitu banyak keraguan dan tanda tanya yang melintas apakah kita bisa bertahan dengan sebuah jarak yang entah kapan harus berakhir?? -___-" 3 minggu bersamamu selama di PALU itu adalah hari TERINDAH walaupun hanya sesaat :) dan bahkan ketika ku mengenangnya saat jarak memisahkan,, Ku meneteskan Air Mata yang Jatuh secara perlahan walaupun banyak Tawa yang menghibur..,, tapi ketika kau Menelponku Seakan kesedihan itu lepas dan terbalaskan Aku melepaskan tawa denganmu meskipun kita hanya bisa saling mendengarkan tawa itu namun tak melihat satu sama lain... Jujur AKU SEPERTI ORANG BUTA dan RASANYA INGIN MENANGIS namun semakin ku kuatkan tekadku untuk tetap tegar. Satu bulan aku menjalaninya Itu semua Fine.. meskipun kita sama2 disibukkan dengan urusan kita yang tidak tau harus sampai kapan. Jujur saya mulai BOSAN saat ituu tapii saya membuat sebuah permainan yang mungkin bisa menghilangkan kebosananku dan saya tidak memberitahumu bahwa saya merasakan kejenuhan dan mencari SOLUSInya untuk diriku sendiri agar kau tidak khawatir dengan semua ituu.. bahkan ketika aku sibukkk aku membohongi dirimu bahwa aku tidak SIBUK karena aku RINDU akan SUARAMU,, CANDAANMU,, dan Saya rela untuk mengerjakannya dengan CEPAT agar saya bisa MELEPASKAN RINDU ITU walaupun tak dapat melihat SOSOKMU. hari memasuki hari 1 April adalah hari dimana mungkin aku membuat sebuah kebodohan yang tidak harus kulakukan...,, jujur saat itu aku berat untuk melakukannya.. entah kau berfikir aku serius atau hanya sebuah permainan.. atau bahkan kau membohogi perasaanmu pada saat itu. ketika kau mengirim sebuah SMS yang entah itu permainan atau keseriusan yang kau anggap sebagai permainan.. saat itu sya benar-benar galau dengan pernyataanmu di SMS mungkin kau sama seperti.. Tapi aku s'lalu berfikir positif Bahwa ITU adalah HARI APRIL MOP  dan itu baik2 saja dan kita kembali memiliki bahan cerita :D ,,, hari terus berlalu seperti biasa kita disibukkan dengan kesibukkan masing-masing dan kita masih dalam hubungan yang NORMAL.
sampai pada suatu saat kau memberi kabar kepadaku bahwa kau tidak lulus olimpiade.. Jujur pada saat itu saya merasa bersalah dan saya bertanya-tanya dengan diri saya "APA SEMUA ITU KARENA SAYA? KARENA KITA PACARAN" saya tidak ingin kau terluka karena saya.. saya terus memberikanmu Motivasi yang tidak pernah saya tau apakah itu berpengaruh bagimu. hingga pada saat tgl 9 dimana tanggal itu adalah tanggal jadian kita yang ke 2 bulan,, jujur pada saat itu aku benar2 capek setelah beberapa hari aku disibukkan oleh tugas yang menumpuk 2x Lipat -_____-" aku tidak pernah lupa dengan tanggal itu... TANGGAL DIMANA AKU DAN KAMU MENJADI KITA sebelum kamu menelponku saat itu aku sedang Menangis entah apa yang membuat air mataku jatuh saat mendengar sebuah lagu disaat itu aku tertidur bukan ditempat biasanya tapi aku tertidur di kamar temanku dengan terkejut aku melihat jam dan hanphoneku yang berbunyi ternyata kamu menelpon aku.. saat itu semua kesedihanku serentak menghilang dan Air matapun terhapus dengan candaan seakan ku tak ingin memperlihatkanmu batapa sengasaranya aku menahan RINDU.. tapi pada saat itu.. adalah Komunikasi kita yang terakhir.. dan aku tidak tahu apa kau MARAH dengan yang aku ucapkan??? Marah dengan apa yang aku lakukan?? atau sebenarnya aku yang harus marah ?? dan mengakhiri semuanya ?? dan kabar terakhirmu sy dapatkan dari saudaramu bahwa kau tidak punya pulsa.. sy mengerti dan memahami semua itu bahkan sy menunggu sampai kau memberikan kabar itu,, tapi TIDAK ADA walaupun di DUNIA MAYA. saya terus berfikir Positif dan sampai 4 hari berturut-turut kau sama sekali tidak menghubungi saya. jujur saya benar-benar RINDU dengan begitu banyak tugas yang membelenggu dan seakan saya ingin pulang dan mempertanyakan semuanya. ternyata saat malam kelam dimana hanya ada para dokter cinta yang memberikan sy motivasi kau membalas dengan 1 kabar Yaitu JENUH saya sudah memperkirakan semua itu.. dan saya mengerti.. tapi saya nda tau apa yang harus saya lakukan.. saya binggung,, jika memang kau ingin melepaskan sebaiknya kau lepaskan, jika kau ingin mepertahankanya saya akan menunggumu sampai saat kejenuhanmu itu berhenti dan kita mulai lagi,, jangan kau GANTUNG karena rasanya itu SAKIT. jika kau ingin melepaskan maka saya akan melepaskannya dan berhenti menanggisi hal tidak harus saya tanggisi meskipun itu berat. kalau kau mengantungnya saya memikirkan SEMUA ITU KARENA SAYA dan SAYA tidak tahu harus berbuat APA...,, tiap hari saya menyendiri dan melakukan apa yang ingin saya lakukan dan menangis dikala malam dan kenangan itu mulai teringat.. apakah kau berfiikir semua itu INDAH?? Menangis, menyendiri, Menutup diri dan bahkan tidak menghiraukan APAPUN... yang ada dipikiranku HANYA KAMU. dan teman2 ku heran dengan tingkahku saat ini setiap bangun sya seolah-olah orang baru bangun dari tidur padahal saya tidak tidur saya hanya mengenang dan menangis menutupinya dari teman-teman saya bahkan untuk mengobati itu saya menelpon orang tua dan kakak2 saya,, saya melepaskan candaan bersama mereka padahal sebenarnya saya menangis namun tak saya perlihatkan semua itu. sekarang semua terserah padamu.. saya tidak ingin menyakiti.. jika memang kau ingin silahkan :) semua akan baik2 saja kok :)

#CURHAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar