Langsung ke konten utama

perubahan 1 bulan 2 minggu ^__^



Assalamualaikum wr.wb
Hari ini aku ingin ngepost tentang perubahan yang terjadi selama  1 bulan 2 minggu di bandung
perubahan setidaknya dapat membuat saya berubah perlahan-lahan dari sebelumya. Dan saya bertekad besar untuk melakukannya demi diri saya sendiri, orang tua dan bahkan orang-orang yang penting di dalam hidup saya.
Di Bandung banyak hal yang saya pelajari...,, pelajaran yang paling utama belajar untuk tidak melihat -____-“ melihat orang tua, sahabat, teman, keluarga bahkan pacar -____-“ saya disini merasa bagaikan orang buta.. dan hanya bisa mendengar semua do’a mereka, candaan mereka, dan bahkan rengekan mereka untuk membuat saya kuat dan yakin bahwa mereka sangat membutuhkan saya disisi mereka begitu juga saya. :)  Saya sadar ketika saya jauh dari orang-orang yang penting dalam hidup saya,  bahwa BEGITU BERHARGANYA MEREKA UNTUK SAYA :) 
beberapa hari ini saya mulai merasa sedih dan lari dari diri saya sendiri,, saya tidak tau apa yang harus saya lakukan dan bahkan saya mencoba tegar untuk memotivasi diri saya sendiri tapi di dalam hati saya menangis bahkan sering kali saat malam mulai menjelang dan  hening diiringi dengan lagu yang kuputar dan saya dengar sendiri lewat Headset terkadang sya mengeluarkan air mata kerinduan yang mendalam (T__T) tapi masa saharus kalah sebelum berperang?? Itu yang terus ada dalam pikiranku. Dan mungkin sekarang saya sudah memiliki mata panda yang saya tidak inginkan karena larut yang berkepanjangan ditambah dengan kesedihanku  (maaf curhat sedikit) :D
mungkin dengan cerita sya akan menceritakan perubahan sya.

Bandung, 14 April 2013
Minggu ini saya banyak kehilangan Mood dalam segala hal -___-“ entah apa yang membuat saya begini dan sekarang saya lari dari sebuah kenyataan.. Kenyataan yang tragis !! dan bahkan saya tidak tahu apa Tujuan yang PASTI yang dapat membuat saya bertahan dari sebuah kejauhan dan minggu ini keimanan saya benar-benar berkurang persentasi perubahan ini saya beri 40% karena dalam 5 waktu saya telah melakukan 2 Waktu -____-“ tetapi banyak waktu yang tidak terbuang sia-sia,, sya lebih banyak menghabiskan waktu di depan Laptop dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan  serta belajar lebih dalam lagi. Saya merasa perubahan ini sekitar 75% dari sebelumnya sebab sebelumnya saya lebih banyak membuang waktu saya dengan kegiatan diluar jam sekolah yang tidak penting.

pergaulan yang saya rasakan berjalan dengan baik sekarang,, saya mulai membuka diri untuk berkenalan dengan lingkungan sekitar saya. :) perubahan ini saya rasakan sekitar 50%
di sini saya kehilangan motivasi diri akhir-akhir ini mungkin karena RINDU yang menyelimuti *Lebay* saya benar-benar merasa kehilangan meskipun semua teman-teman sering kali mencoba untuk mengobatinya namun itu hanya berlaku untuk sementara. Persentasi yg sya rasakan 55% untuk motivasi diri. Karena motivasi diri yang hilang maka saya kehilangan semua gairah saya yang mengebuh-gebuh saat pertama kali beradaptasi di sini. Saya bahkan lebih memilih melakukan segala hal sendiri namun ketika saya sudah mulai pesimis saya bergabung dengan teman-teman saya bercerita apa pun itu untuk menghilangkan semuanya dan ini membuat saya merasa dekat dengan mereka bahkan ketika saya memiliki masalah dengan someone saya..,, saya bercerita kepada mereka dan mulai terbuka dan mereka sangat ingin memberikan saran meskipun sekali-sekali mereka menjadikan semua itu adalah sebuah Lolucon untuk menghilangkan kegalauan yang melanda saya untuk membuat saya fokus dengan tujuan saya,, persentasinya 70% untuk kedekatan bersama mereka. Dari motivasi diri.. semuanya dimulai dan kerajinan saya berkurang untuk minggu ini persentasi yang sya berikan untuk kerajinan adalah 45% -____-“
mungkin hanya itu perubahan besar yang saya alami,, sekian dan terima kasih :)
#Thank For ITB
#Life is a Choice :)
SMK ....,, BISA!
SMK Negeri 3 PALU...,, JAYA!
SMK negeri 3 Palu... ,, MANTAB!
ITB...,, GERBANG KESUKSESAN !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak ingin usai

hari ini aku bakalan cerita sedikit tentang bagaimana aku begitu mengaguminya sebagai sahabat hingga kadang aku nggak sadar aku telah menyakiti diriku sendiri untuk tetap mempertahankannya  6 tahun lalu aku bertemu dengannya yah sebut saja dia Mawar , aku sangat mengagumi Mawar... dimataku dia adalah sosok yang sempurna, dia bisa melakukan apapun.. apa sih yang tidak bisa dia lakukan sampai aku berpikir siapapun yang bersamanya nanti pasti bakalan beruntung. aku sama Mawar awalnya nggak begitu akrab hingga pada satu waktu keadaan yang membuat kita sering bersama... takdir ? mungkin iya.., intinya aku sangat beruntung bertemu dan mengenal dia 6 tahun yang lalu karena sebelumnya aku sosok yang lebih nyaman ngelakuin apapun sendiri dan nggak suka bergantung sama orang lain hingga saat kita hidup bersama, sering bersama ngelakuin segala aktifitas bareng dan akhirnya membuat kita saling bergantungan satu sama lain.. aku mengantungkan kebahagianku kepadanya... segalanya. dia paket komplit ya

MIMPI DAN HARAPAN

Assalamualiakum Wr.Wb.  Hari ini ngepost tentang mimpi – mimpi mengikuti prakerin dan mimpi setelah lulus di SMK Negeri 3 Palu nanti. Edgar Cayce seorang paranormal Amerika memiliki sebuah kata motivasi tentang mimpi yaitu: mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan hari esok. Dan Walt disney seorang pendiri Disney berkata sebuah mimpi akan menjadi nyata jika kita memiliki Keberanian Untuk Mengejarnya . Saya menyukai kata dari walt disney kita harus memiliki keberanian jika kita ingin mimpi itu menjadi sebuah kenyataan :)    Bandung, Kamis 28 Maret 2013 Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memerlukan bekal dalam diri kita, salah satunya keberanian , kemauan dan usaha. Ketika saya masuk SMK Negeri 3 Palu saya memilki mimpi untuk melaksanakan prakerin di luar kota dan sekarang mimpi itu sudah terwujud menjadi sebuah Kenyataan yang Indah, namun setiap manusia memiliki banyak

Potensi Diri Saya

Hari ini mau post ilmu yang saya dapatkan di ITB sehingga saya bisa mengenal diri saya melalui orang lain dan diri  saya sendiri. hari ini di ITB aku mendapat bimbingan karakter tentang Potensi Diri yang membuat saya bisa menggali potensi yang ada pada diri saya, dan siapa saya di masa depan. Apa itu Potensi diri?? Menurut saya Potensi diri adalah kemampuan dari proses fisik dan prilaku. Pertanyaan untuk diri sendiri : Apa yang membuat saya bahagia ?  yang membuat saya bahagia adalah ketika saya melihat orang yang saya sayangi bahagia dan ketika saya mendapatkan prestasi Apa saja kelebihan dan kelemahan saya? kelebihan yang saya miliki menurut definisi saya dan sahabat-sahabat saya : saya memiliki ketegasan, pekerja keras, baik, suka menolong, memiliki kesetian, berani sebab dengan keberanian saya bisa melakukan segalanya, pandai berkomunikasi, pengertian, aktif melakukan organisasi sebab organisasilah yang mengasah kemampuan berbicara saya dan keberanian yang saya miliki.