Langsung ke konten utama

PROBLEM

Assalamualaikum.. Wr.Wb
hari ini yang cukup melelahkan untuk membuat Posting.. tapi Hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan :)
Hy guyss postingan kali ini adalah Sebuah Uneg-Uneg atau pertanyaan yang kau pendam dalam dirimu namun kali ini akan kita keluarkan tapi tidak perlu hipnotis untuk melakukannya :D ribet banget yahhh berarti Uya kuya kalau mau buka uneg-unegnya orang.. padahal nggak ribet banget hanya nanya saja... tapii mungkin tanpa hipnotis jawabannya masih Ngaur (Bo'ong) -____-" :D ya udahhh kita skippp karena sekarang bukan bahas tentang UYA KUYA atau bahkan HIPNOTIS yang kita bahas adalah PROBLEMM.!!!!

apa sihh problem?? pasti semuanya tau kecuali yang nggak tau Bahasa Inggris :P itu sihh derita lo.. jadi belajar dulu sana :D
Problem paling tepatnya dalam kamus Google Translate yang baik yaitu... MASALAH!!
apa kah kalian tau apakah itu MASALAH ??? mungkin ada yang segelintir orang yang belum tau terutama anak B.A.Y.I.... :D ya..iyalahh anak bayikan belum tau apa-apa -____-"
Masalah adalah semacam virus yang menyerang kita...,, atau yang lebih dikenal dengan Kesulitan yang kita hadapi dalam hal apapun. yahhh kurang lebihh seperti itulah.. kalau kurang ditambahin.. kalau kelebihan dikurangin aja :D gitu aja KOK REPOT! -___-" :D

Setiap manusia memiliki Problem yang berbeda-beda dan cara mengatasi serta pandangannya pun berbeda... Secara orangnya juga BEDA -___-" mungkin semua manusia memiliki uneg-uneg yang tidak mampu mereka ceritakan kepada orang lainn atau bahkan mereka lebih suka memendam sendiri atau bahkan lagi mereka tidak memiliki teman untuk menuangkan segelas Problem (teman CURHAT) tapii bagi yang nggak punya temen curhat sihh sarannya Curhat di Media aja...,, terutama Blog seperti yang saya lakukan setiap minggu atau bahkan hari2 -____-" ,, dan pastinnya kamu akan bisa membuat sebuah Imajinasi di dalam sebuah cerita tentang dirimu.. jika kamu siap untuk mempublikasinya biar orang lain tahu tentang kamu...,, maka sekarang sudah banyak media yang menyediakannya seperti Twitter atau Bahkan Facebook yang luar biasa canggihh.. TENANG!!...... kamu hidup bukan di dunia purba KOk.. kamu itu hidup di dunia yang serba BISA dan serba CANGGIH.. apa sih yang nggak bisa ?? sekarang aja ngerjain tugas udah nggak buka BUKU dan jauh-jauh ke Perpustakaan dekat aja kok.. tinggal cari warnet atau bahkan kamu bisa pake modem untuk Internetan.. atau kalau kamu nggak mau keluarin uang modal utama kamu Hanya Laptop atau HP yang memiliki Wifi dan kamu bisa melakukannya secara FREE tanpa harus ngeluarin biaya :) aman kan??? :):) ini dia yang bikin semua orang jadi Serba INSTAN.
jika kamu tidak ingin di Publikasikan maka kamu hanya butuh curhat di Blog kamu tanpa harus melakukan PROMOSI. betul nggak ?? itu udah enak kok meski curhatnya yg tau hanya BLOG kamu dan LAPTOP kamu :D


jika kalian ada problem,,, cara termudahnya untuk menyelesaikan yaitu buat sebauh pertanyaan atau lebih.. untuk dirimu.. jika kamu sulit menjawabnya maka kamu Hanya butuh seorang teman yang dapat kamu PERCAYA ;) mungkin itu bisa memudahkan sedikit Problemmu :))

cekiiiidottttt...........
ini dia masalah teman gue inisial A.S ciri2 pake kacamata dan Pinter ;) maaf  nama disamarkan soalnya pengen berbagi :D:D bukan untuk di nikmati.. ini hanya sebagai contoh kecil sebuah Problem :D tapi nyata :D maaf yahhh :D














Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIMPI DAN HARAPAN

Assalamualiakum Wr.Wb.  Hari ini ngepost tentang mimpi – mimpi mengikuti prakerin dan mimpi setelah lulus di SMK Negeri 3 Palu nanti. Edgar Cayce seorang paranormal Amerika memiliki sebuah kata motivasi tentang mimpi yaitu: mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan hari esok. Dan Walt disney seorang pendiri Disney berkata sebuah mimpi akan menjadi nyata jika kita memiliki Keberanian Untuk Mengejarnya . Saya menyukai kata dari walt disney kita harus memiliki keberanian jika kita ingin mimpi itu menjadi sebuah kenyataan :)    Bandung, Kamis 28 Maret 2013 Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memerlukan bekal dalam diri kita, salah satunya keberanian , kemauan dan usaha. Ketika saya masuk SMK Negeri 3 Palu saya memilki mimpi untuk melaksanakan prakerin di luar kota dan sekarang mimpi itu sudah terwujud menjadi sebuah Kenyataan yang Indah, namun setiap manusia memiliki banyak

Tak ingin usai

hari ini aku bakalan cerita sedikit tentang bagaimana aku begitu mengaguminya sebagai sahabat hingga kadang aku nggak sadar aku telah menyakiti diriku sendiri untuk tetap mempertahankannya  6 tahun lalu aku bertemu dengannya yah sebut saja dia Mawar , aku sangat mengagumi Mawar... dimataku dia adalah sosok yang sempurna, dia bisa melakukan apapun.. apa sih yang tidak bisa dia lakukan sampai aku berpikir siapapun yang bersamanya nanti pasti bakalan beruntung. aku sama Mawar awalnya nggak begitu akrab hingga pada satu waktu keadaan yang membuat kita sering bersama... takdir ? mungkin iya.., intinya aku sangat beruntung bertemu dan mengenal dia 6 tahun yang lalu karena sebelumnya aku sosok yang lebih nyaman ngelakuin apapun sendiri dan nggak suka bergantung sama orang lain hingga saat kita hidup bersama, sering bersama ngelakuin segala aktifitas bareng dan akhirnya membuat kita saling bergantungan satu sama lain.. aku mengantungkan kebahagianku kepadanya... segalanya. dia paket komplit ya

Potensi Diri Saya

Hari ini mau post ilmu yang saya dapatkan di ITB sehingga saya bisa mengenal diri saya melalui orang lain dan diri  saya sendiri. hari ini di ITB aku mendapat bimbingan karakter tentang Potensi Diri yang membuat saya bisa menggali potensi yang ada pada diri saya, dan siapa saya di masa depan. Apa itu Potensi diri?? Menurut saya Potensi diri adalah kemampuan dari proses fisik dan prilaku. Pertanyaan untuk diri sendiri : Apa yang membuat saya bahagia ?  yang membuat saya bahagia adalah ketika saya melihat orang yang saya sayangi bahagia dan ketika saya mendapatkan prestasi Apa saja kelebihan dan kelemahan saya? kelebihan yang saya miliki menurut definisi saya dan sahabat-sahabat saya : saya memiliki ketegasan, pekerja keras, baik, suka menolong, memiliki kesetian, berani sebab dengan keberanian saya bisa melakukan segalanya, pandai berkomunikasi, pengertian, aktif melakukan organisasi sebab organisasilah yang mengasah kemampuan berbicara saya dan keberanian yang saya miliki.