Langsung ke konten utama

Selesai.

 hay guys kali ini aku pengen cerita tentang bagaimana aku melewati hal yang ga aku sangka bakalan terjadi lagi tapi kali ini aku ga sebegitu terluka karena aku tau ini yang terbaik untuk aku.. tepat sebulan aku berdamai dengan keadaan yang luar biasa menyadarkan aku bahwa ga semua orang yang ngasih effort diawal bakalan effort sampai akhir.. 😛

setelah begitu banyak pergulatan yang harus dilalui... akhirnya nulis lagi.. seperti biasa karena dalam situasi yang gabut dan mungkin tidak ada teman untuk curhat jadinya aku memilih untuk mencurahkan semuanya diblog ini.. sekarang posisi aku lagi galau sih bisa dibilang hahaha gw mau cerita...

01 Oktober 2021 

aku nggak pernah nyangka bakalan bertemu dengan situasi ini lagi.. patah untuk kesekian kalinya,, kalau dibilang baik-baik saja yah nggak juga... mau kecewa yah aku juga yang salah.. aku nggak pernah nyangka jalannya bakalan serumit ini.. diawali dengan masalah kecil yang perlahan-lahan membesar yang membuat aku sendiri mulai ragu dengan banyak hal. beberapa bulan terakhir kita banyak bertengkar dengan hal-hal sepele... aku ngerasa makin lama makin toxic udah beda aja.. udah nggak ada pembahasan, ketemu lebih banyak berdebat deh.., udah nggak saling memahami, banyak perbedaan yang belakangan baru aku sadari, dan udah banyak tanda-tanda yang mungkin Tuhan udah nunjukin dari awal tapi aku yang nggak nggeh....., bukan karena dia nggak baik... bisa dibilang dia orang yang perfect yang pernah ada dihidup aku, dan aku nggak bisa pungkiri itu.. awalnya seiring berjalannya waktu aku melihat sisi ketidak sempurnaannya yang semakin hari semakin aku lihat dan itu membuatku semakin ingin tetap bersama dia.. bisa dibilang aku menemukan sisi rapuhnya tapi disisi lain dengan berjalannya waktu aku nggak bersahabat dengan sisi dia yang seperti itu terlalu banyak hambatan yang aku rasakan, semakin lama sisi rapuh itu semakin nampak dan memburuk dan benar saja ketika aku berada dititik kerapuhanku yang aku sendiri tidak tau apa yang aku alami bahkan aku bertanya-tanya dengan diriku sendiri tentang banyak hal tentang perasaanku ke dia.., mungkin bisa dibilang aku masuk di fase jenuh... aku mencoba untuk memperbaiki perasaanku tapi aku nggak tau mulainya itu dari mana seperti ada satu sel di dalam diriku yang menolak tapi aku sadar ini komitmen... sayangnya ketika aku nggak bisa berikan sisi yang diperlukan sama sisi rapuhnya.. ia mencoba mencari itu di orang yang entah aku nggak tau itu sosok orang baru atau orang lama dihidup dia tapi aku nggak kecewa aku sadar aku nggak bisa berikan yang terbaik, aku punya sisi buruk yang kadang nggak bisa berdamai sama diriku sendiri apalagi sama orang lain... akhirnya aku dan dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya padahal aku berharap dia orangnya, tapi kita nggak bisa maksain apapun kita udah sama2 kecewa mungkin dia punya pertimbangan dan aku juga begitu. aku kecewa dgn diriku sendiri iya... aku kecewa juga dengan dia pastinya.... aku nggak bisa ungkapin perasaanku dan ia nggak betah berada disituasi itu.. situasi rumit yang aku ciptakan, bukan karena aku sengaja tapi karena disituasi itu aku sendiri nggak paham harus mulainya dari mana -___-" 


dan aku yakin ini keputusan terbaik :) aku percaya segalanya atas campur tangan dari Tuhan. aku juga pengen ucapin terimakasih untuk 10 bulan pengalaman dan perjalanan yang up and down bersama dan maaf juga aku memperlihatkan sisi terburukku yang harus kamu hadapi sayangnya kita tidak dikehandaki untuk bersama seperti apa yang kita inginkan diawal. kamu memulai ceritamu dengan orang yang baru dan aku mulai semuanya sendiri lagi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIMPI DAN HARAPAN

Assalamualiakum Wr.Wb.  Hari ini ngepost tentang mimpi – mimpi mengikuti prakerin dan mimpi setelah lulus di SMK Negeri 3 Palu nanti. Edgar Cayce seorang paranormal Amerika memiliki sebuah kata motivasi tentang mimpi yaitu: mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan hari esok. Dan Walt disney seorang pendiri Disney berkata sebuah mimpi akan menjadi nyata jika kita memiliki Keberanian Untuk Mengejarnya . Saya menyukai kata dari walt disney kita harus memiliki keberanian jika kita ingin mimpi itu menjadi sebuah kenyataan :)    Bandung, Kamis 28 Maret 2013 Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memerlukan bekal dalam diri kita, salah satunya keberanian , kemauan dan usaha. Ketika saya masuk SMK Negeri 3 Palu saya memilki mimpi untuk melaksanakan prakerin di luar kota dan sekarang mimpi itu sudah terwujud menjadi sebuah Kenyataan yang Indah, namun setiap manusia memiliki banyak

Tak ingin usai

hari ini aku bakalan cerita sedikit tentang bagaimana aku begitu mengaguminya sebagai sahabat hingga kadang aku nggak sadar aku telah menyakiti diriku sendiri untuk tetap mempertahankannya  6 tahun lalu aku bertemu dengannya yah sebut saja dia Mawar , aku sangat mengagumi Mawar... dimataku dia adalah sosok yang sempurna, dia bisa melakukan apapun.. apa sih yang tidak bisa dia lakukan sampai aku berpikir siapapun yang bersamanya nanti pasti bakalan beruntung. aku sama Mawar awalnya nggak begitu akrab hingga pada satu waktu keadaan yang membuat kita sering bersama... takdir ? mungkin iya.., intinya aku sangat beruntung bertemu dan mengenal dia 6 tahun yang lalu karena sebelumnya aku sosok yang lebih nyaman ngelakuin apapun sendiri dan nggak suka bergantung sama orang lain hingga saat kita hidup bersama, sering bersama ngelakuin segala aktifitas bareng dan akhirnya membuat kita saling bergantungan satu sama lain.. aku mengantungkan kebahagianku kepadanya... segalanya. dia paket komplit ya

Potensi Diri Saya

Hari ini mau post ilmu yang saya dapatkan di ITB sehingga saya bisa mengenal diri saya melalui orang lain dan diri  saya sendiri. hari ini di ITB aku mendapat bimbingan karakter tentang Potensi Diri yang membuat saya bisa menggali potensi yang ada pada diri saya, dan siapa saya di masa depan. Apa itu Potensi diri?? Menurut saya Potensi diri adalah kemampuan dari proses fisik dan prilaku. Pertanyaan untuk diri sendiri : Apa yang membuat saya bahagia ?  yang membuat saya bahagia adalah ketika saya melihat orang yang saya sayangi bahagia dan ketika saya mendapatkan prestasi Apa saja kelebihan dan kelemahan saya? kelebihan yang saya miliki menurut definisi saya dan sahabat-sahabat saya : saya memiliki ketegasan, pekerja keras, baik, suka menolong, memiliki kesetian, berani sebab dengan keberanian saya bisa melakukan segalanya, pandai berkomunikasi, pengertian, aktif melakukan organisasi sebab organisasilah yang mengasah kemampuan berbicara saya dan keberanian yang saya miliki.