Langsung ke konten utama

Kemenangan yang tertunda

Hy.. mas bro n mba bro yg mungkin lgi iseng2 baca blog gue *kepedean* Selamat datang yach.. :)

Harii ini mau nulis entri baru ttg CLUB FUTSAL PUTRI.. gue. come on see and read yukk!! :D
 
Satahun lalu gue pernah main futsal bawain nama sekolah.. dasarnya sih gue tomboy jadi... gue suka banget sama olahraga iniiy. waktu itu dalam rangka perayaan Hari KARTINI panitia menyelenggarakan pertandingan Futsal Putri Pertama kalinya.. dan pada saat itu gue masih awal-awal menjabat sebagai Ketua OSI... jadi karena kelihatannya seru dan beda klau perempuan yang main akhirnya gue mutusin untuk ajukan proposal ttg pertandingan itu dibantu oleh guru bagian olahraga yang saat itu sedang tanggani futsal. well... akhirnya terbentuk juga futsal putri pertama STM dan mulai dari sinilah awal mula semuanya. Pada saat itu pemain2nya itu Marini, Novista, Andian, k Yuningsih, k Astirah, K Ira, K zahra, K Anggie, k sintah, dan yang pasti nga ketinggalan gue :D hehehe. saat itu adalah event yang sangat berharga buat gue... ini pengalaman yg tidak akan datang untuk kedua kalinya... waktu itu hanya kami yang bermain membawa nama sekolah.. itu kebanggaan yg cukup besar buat gue dan teman2 lainnya. pada saat itu posisi gue bukan sebagai Kipper melainkan penyerang. walaupun kami kalah pada saat itu.. tapi menurut kami itu adalah sebuah kebanggan bisa merasakan berada dilapangan yang selama ini yang sering digunakan oleh para kaum ADAM.  So.. bagi laki2 yang berfikir bahwa perempuan itu tidak bisa main bola kaki.. ANDA SALAH.. kami disini membuktikan bahwa KAMI juga bisa seperti KALIAN !!    



 Beberapa minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 26 januari 2013 gue diajak main futsal sama k ningsih yg makai baju no 5 untuk bermain disebuah event pertandingan yang diadakan oleh GERINDRA SULAWESI TENGAH tapi kali iniy bukan bawa nama sekolah melainkan membawa nama CLUB.. pada saat itu gue nggak punya kesibukan apapun jadi gue sepakat buat ngikut event ini.. kapan lagi coba?? :D hehehe akhirnya pada tanggal 29 Januari 2013 Club Futsal MJM Resmi terbentuk dengan jumlah pemain 11. pemain yang dulunya pernah membawa nama sekolah dari STM  berjumlah 5 orang salah satunya Gue :D hehehe dan 6 orang lainnya adalah pemain tambahan. kami berusaha sebisa kami..,, latihan dengan maksimal agar hasilnya juga maksimal. kali iniy gue di tantang buat jadi Kipper.. Apaa!! jadi Kipper?? okelah.. :D saya terus mencoba...mencoba..dan mencoba.. ternyata jadi kipper itu tak semudah yang biasanya kita liat2 di tv gituuhh.. Gue ingat waktu gue nonton bola Timnas Indonesia Vs Malaysia.. waktu itu gue dukung timnas Indonesia.. Jelaslah gue dukung Indonesia secara gue orang indonesia -__-" waktu itu Indonesia kebobolan jadi gue maki2 aja kippernya padahal nda di dengar "sudah capek maki2 nggak di dengar lagi -__-"" hahahaha ternyata rasanya jadi kipper gitu tochh?? -__- Menyakitkan. 1 minggu badan gue sakit2 dan yang lebih parahnya lagi jari2 gue rasanya mau copot -__-" *Siksa batin dan fisik* 
kali iniy pemain CLUB FUTSAL MJM FC : No. 1 ada Astyrah, No. 2 Sintah, No. 3 Lavin, No. 5 Ningsih, No. 6 Andian, No. 8 Vhyvhy, No. 9 Mieke, No. 10 Cindy, No. 11 Debora, No 12 Novista, dan nda ketinggalan gue dengan no Punggung 20 :D  

Pada tanggal 2 februari kami bertanding melawan Silat Soccer 2 dan hasil scorenya 3-4 kita kalah terhormat :D namun score itu tidak mematahkan semagat kita untuk terus lanjut.. masih ada satu pertandingan lagi.. kalau kalah maka kita gugur..,, kalau menang kita akan berhadapan dgn pemenang grub C. 
Tanggal 5 Februari hasil score nya seri 8-8 disini ditentukan oleh point syapa yang maju untuk selanjutnya.. untungnya kami yg terpilih ^_^ akhirnya bisa maju 8 besar :D 
Pada tanggal 6 Februari semua pemain sudah kehabisan tenaga... waktu ini kita memberikan yang terbaik namun Tuhan belum berkendak membiarkan kita maju sampai babak selanjutnya.. sy mengakui permainan Pemain SPEMPAT LADIES yang terakhir kami lawan.. walaupun hanya anak2 SMP tapi permainan mereka sangat cantik dan kerjasama mereka bgtu terlihat. hal ini membuat kami sadar bahwa kami harus lebih belajar banyak lagi.
   
kali ini pesan sya Bahwa sebuah Tim membutuh kerja keras yg terus menerus dan kerja sama.. untuk menciptakan hasil yang maksimal. Tapi sya yakin dibalik kegagalan pasti ada sebuah keberhasilan ^__^ I Love MJM FC



 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIMPI DAN HARAPAN

Assalamualiakum Wr.Wb.  Hari ini ngepost tentang mimpi – mimpi mengikuti prakerin dan mimpi setelah lulus di SMK Negeri 3 Palu nanti. Edgar Cayce seorang paranormal Amerika memiliki sebuah kata motivasi tentang mimpi yaitu: mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan hari esok. Dan Walt disney seorang pendiri Disney berkata sebuah mimpi akan menjadi nyata jika kita memiliki Keberanian Untuk Mengejarnya . Saya menyukai kata dari walt disney kita harus memiliki keberanian jika kita ingin mimpi itu menjadi sebuah kenyataan :)    Bandung, Kamis 28 Maret 2013 Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memerlukan bekal dalam diri kita, salah satunya keberanian , kemauan dan usaha. Ketika saya masuk SMK Negeri 3 Palu saya memilki mimpi untuk melaksanakan prakerin di luar kota dan sekarang mimpi itu sudah terwujud menjadi sebuah Kenyataan yang Indah, namun setiap manusia memiliki banyak

Tak ingin usai

hari ini aku bakalan cerita sedikit tentang bagaimana aku begitu mengaguminya sebagai sahabat hingga kadang aku nggak sadar aku telah menyakiti diriku sendiri untuk tetap mempertahankannya  6 tahun lalu aku bertemu dengannya yah sebut saja dia Mawar , aku sangat mengagumi Mawar... dimataku dia adalah sosok yang sempurna, dia bisa melakukan apapun.. apa sih yang tidak bisa dia lakukan sampai aku berpikir siapapun yang bersamanya nanti pasti bakalan beruntung. aku sama Mawar awalnya nggak begitu akrab hingga pada satu waktu keadaan yang membuat kita sering bersama... takdir ? mungkin iya.., intinya aku sangat beruntung bertemu dan mengenal dia 6 tahun yang lalu karena sebelumnya aku sosok yang lebih nyaman ngelakuin apapun sendiri dan nggak suka bergantung sama orang lain hingga saat kita hidup bersama, sering bersama ngelakuin segala aktifitas bareng dan akhirnya membuat kita saling bergantungan satu sama lain.. aku mengantungkan kebahagianku kepadanya... segalanya. dia paket komplit ya

Potensi Diri Saya

Hari ini mau post ilmu yang saya dapatkan di ITB sehingga saya bisa mengenal diri saya melalui orang lain dan diri  saya sendiri. hari ini di ITB aku mendapat bimbingan karakter tentang Potensi Diri yang membuat saya bisa menggali potensi yang ada pada diri saya, dan siapa saya di masa depan. Apa itu Potensi diri?? Menurut saya Potensi diri adalah kemampuan dari proses fisik dan prilaku. Pertanyaan untuk diri sendiri : Apa yang membuat saya bahagia ?  yang membuat saya bahagia adalah ketika saya melihat orang yang saya sayangi bahagia dan ketika saya mendapatkan prestasi Apa saja kelebihan dan kelemahan saya? kelebihan yang saya miliki menurut definisi saya dan sahabat-sahabat saya : saya memiliki ketegasan, pekerja keras, baik, suka menolong, memiliki kesetian, berani sebab dengan keberanian saya bisa melakukan segalanya, pandai berkomunikasi, pengertian, aktif melakukan organisasi sebab organisasilah yang mengasah kemampuan berbicara saya dan keberanian yang saya miliki.