Langsung ke konten utama

Punya Kakak cewe itu asyiik

Menyapa pagii ^__^ .. udara yang begitu sejuk yang membuat mata gue masih dalam keadaan sadar dan tidak sadar *setengah sadar* :D  dalam keadaan gitu masih pengen banget nulis blog -__-"  makasih ya allah untuk hari iniiyyy *kesempatan hidup*
allah itu sudah memberikan kita kehidupan dan sekarang saatnya kita menikmati  kehidupan... "lakukan apapun yang ingin kamu lakukan selagi masih ada waktu untuk melakukannya"

hari ini gue mau nilis blog tentang asyiknya punya kakak perempuan.. maklum gue 4 bersaudara, anak terakhir dan sayangnya semua kakak-kakak gue itu cowo.. -__-'' terkadang ada enaknya dan ada enggaknya. selama kurun waktu 14 tahun gue nggak pernah tau bagaimana rasanya punya kakak cewe.. malahan sempat terbesit dibenak gue "mungkin enak yach.. punya kakak cewe??" soalnya punya kakak cowo itu tidak bisa di ajak share.. mereka punya dunia sendiri dan nda mungkin gue menganggu dunia mereka. dulu sempat sihh.. rasain punya kk cewe tapi itu hanya sesaat belum patenn *pacarnyakakak* dan pada saat itu gue masih anak bawang -__-" dan yang gue rasakan pada saat jadi anak bawang itu.... ternyata asyiikk banget.. sumpah asyikkk.... tapi lebih asyik lagi klo sudah paten :D hehehehe karena ketika sudah menjadi sah.. maka dia sepenuhnya adalah keluarga... bukan abal" :D  dan dia harus menerima kekurangan serta kelebihan dari keluarga orang yang iya sayangi.

keberuntungan gue yang pertama yang diberikan Allah sejak lahir yaitu berada dikeluarga yang menyayagi gue dan apapun yang gue minta selalu saja dipenuhi sama orang tua gue dan ketiga saudara gue ^__^ gue bersyukur akan hal itu.

pada tahun 2011 kk gue yang kedua nikah.... gue seneng banget saking senengnya dalam hati gue bicara "akhirnya kakak gue nikah juga" sampai" acara nikah kk gue... gue jadi seksi siibuuukk.. -__-". punya kk cewe itu tidak selamanya buruk.. asyiknyya itu kita bisa share sama dia, kita bisa nge-goosiip, kita bisa korek tentang masa lalunya itu gimana, kita bisa ajak jalan2 ke mall atau pasar, kita bisa tau bagaimana cara iniiy dan ituu.. ala cewe gitu.. :D hehehe tapi yang nga asyiik nya lebih cerewet dri pada punya kk cowo -___-" Oh my God!!  Punya kk cowo juga ngak kalah asyiik tapii siap2 sih.. bagi cewe... apalagi yang nga punya kk cewe di keluarganya otomatiis gaya loe akan berubah seperti mereka -__-" *maklum* tapi tetap kalau punyaa kk yg sesama jenis pasti lebih seru.. share nya pasti lebih enak.. karena apa yang mereka sudah lewati pasti akan kita rasakan. tapi kalau share sma kk yang berlawanan jeniiiss biasanya sihh...?? gimana yach??  ehmmm... susah didekskripsikan. yang jelas yang punya kk dua"nya harus bersyukur.. kamu bisa tau banyak ttg cowo gimana dan ttg cewe itu gimana..
syangnya gue lambat dalam masalah cewe -__-" gue terkadang bertanya tanya apa..yah.. yang bagus buat dipakai kesini dan kesitu (jalan2) tapi karena kebiasaan gue yang suka keluar cuma pake kaos cowo... makanya gue ngak tau persis apa yang cocok buat gue -__- dan kk" gue fine dgn penampilan gue.. yang pling stress itu nyokapp gue klw lg keluar gituu pasti responnya.. klo gue pake bajuu kaos yahhh.. agak ngak senang gitu.. pasti dalam pikirannya.. "anak gue iniy cewe atau cowo??" :D hahaha tapi gue fine-fine ajahh :D hehehe sampai kadang nyokap ampe bosan klau keluar nunjuk baju2 cewe.. pasti gue milih baju cowo.... yah.. iyalah.. secara kebiasaan dgn baju2 cowo -__-"  dulunya itu.. lebih parah setiap hari2 besar seperti lebaran atau tahun baru pastinya beli baju Kaos :D hahaha. tapi untungnya skrg iniy gue punya kk ipar yang over protectif :D hahaha klo lagi jalan gituu.. pasti gue ngak tau milih yachh.. pastinya dipilihin mau nga mw harus mau.. klau dia keluar pasti beliin perlengkapan cewe.. untuk gue kyak bedak, facial foam, Lulur dll dan dia selalu bilang "kalau cewe itu harus cantik n feminim" Apaa!! -__-"tiba2 pertama kalinya gue rasaaain sepertinya dunia iniy mau runtuh -__-".... *janganituu..!!*  malah biasanya kalau milih baju nda sesuai dengan selera gue pasti gue ketawa mati-matiaan.. :D ituu sih.. dulu..  waktu pertama tpi untungnya sekarang karena punya kk cewe jadi lebih banyak belajar sama dia  ttg cewe lah... :D hm.. kyaknya sudah bicara panjang lebar ttg senangnya punya kk cewe.. besok2 aku mw share ttg bgmana asiknya punya kk cowokk.. okkee.. sampai disini dulu ceritanya nanti dilanjut di episode2 selanjutnya Hm!!!.. emangx Sinetron pake Episode :D hehehe Pesan gue sama teman-teman, adik-adik, kakak-kakak yang mungkin nda sengaja singga atau nyasar di blog gue "Hidup itu beraneka macam... terkadang orang lain melihat kita senang dgn apa yg kita miliki namun belum tentu apa yg org pikirkan itu sama dengan kita.. Karena kita yang menjalani hidup BUKAN mereka.." soo... yg punya kk cewe harus bersyukur, yang punya kk cowo harus bersyukur juga Hidup itu selalu berpasang-pasangan jadii.. bagi yg belum ngerasaain punya kk cowo atw cewe,..,, atau punya adik cowok atau cewe Suatu SAAT nanti PASTI akan merasakannya :) Sabar sja yachh.. Allah itu adill Kok.. :) 






Komentar

  1. boleh numpang curhat ga?
    jujur aku pengen punya kakak perempuan
    aku anak ke 3 dari 7 bersaudara, dari tujuh tujuhnya semuanya cowok.
    waktu aku masi umur 10 tahunan orang tua ku pisah. memori ku tantang ibuku yang aku inget cuma seringnya ibu ku mukuli kalo salah. Ayah ku orangnya kasar dan kolot. ibu tiri ku orangnya baik, tapi dia cuma memperhatikan kebutuhan kebutuhan ku aja. jadi selama ini ga ada orang yang bisa di ajak curhat. dan sekarang waktu aku ketemu ibu ku lagi aku udah di bangku kuliah. mikirin buat ngobrol tentang maslah pribadi aja udah sangat ngga enak banget.
    makanya begitu aku mikir tentang kakak perempuan pasti enak banget. aku pengen cerita banyak sama dia kalo aku punya. aku pengen di marah i kalo salah, pengen ada yang peduli.
    jujur aja, mulai dari kuliah sampe kepribadian udah bener bener berantakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIMPI DAN HARAPAN

Assalamualiakum Wr.Wb.  Hari ini ngepost tentang mimpi – mimpi mengikuti prakerin dan mimpi setelah lulus di SMK Negeri 3 Palu nanti. Edgar Cayce seorang paranormal Amerika memiliki sebuah kata motivasi tentang mimpi yaitu: mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan hari esok. Dan Walt disney seorang pendiri Disney berkata sebuah mimpi akan menjadi nyata jika kita memiliki Keberanian Untuk Mengejarnya . Saya menyukai kata dari walt disney kita harus memiliki keberanian jika kita ingin mimpi itu menjadi sebuah kenyataan :)    Bandung, Kamis 28 Maret 2013 Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memerlukan bekal dalam diri kita, salah satunya keberanian , kemauan dan usaha. Ketika saya masuk SMK Negeri 3 Palu saya memilki mimpi untuk melaksanakan prakerin di luar kota dan sekarang mimpi itu sudah terwujud menjadi sebuah Kenyataan yang Indah, namun setiap manusia memiliki banyak

Tak ingin usai

hari ini aku bakalan cerita sedikit tentang bagaimana aku begitu mengaguminya sebagai sahabat hingga kadang aku nggak sadar aku telah menyakiti diriku sendiri untuk tetap mempertahankannya  6 tahun lalu aku bertemu dengannya yah sebut saja dia Mawar , aku sangat mengagumi Mawar... dimataku dia adalah sosok yang sempurna, dia bisa melakukan apapun.. apa sih yang tidak bisa dia lakukan sampai aku berpikir siapapun yang bersamanya nanti pasti bakalan beruntung. aku sama Mawar awalnya nggak begitu akrab hingga pada satu waktu keadaan yang membuat kita sering bersama... takdir ? mungkin iya.., intinya aku sangat beruntung bertemu dan mengenal dia 6 tahun yang lalu karena sebelumnya aku sosok yang lebih nyaman ngelakuin apapun sendiri dan nggak suka bergantung sama orang lain hingga saat kita hidup bersama, sering bersama ngelakuin segala aktifitas bareng dan akhirnya membuat kita saling bergantungan satu sama lain.. aku mengantungkan kebahagianku kepadanya... segalanya. dia paket komplit ya

Potensi Diri Saya

Hari ini mau post ilmu yang saya dapatkan di ITB sehingga saya bisa mengenal diri saya melalui orang lain dan diri  saya sendiri. hari ini di ITB aku mendapat bimbingan karakter tentang Potensi Diri yang membuat saya bisa menggali potensi yang ada pada diri saya, dan siapa saya di masa depan. Apa itu Potensi diri?? Menurut saya Potensi diri adalah kemampuan dari proses fisik dan prilaku. Pertanyaan untuk diri sendiri : Apa yang membuat saya bahagia ?  yang membuat saya bahagia adalah ketika saya melihat orang yang saya sayangi bahagia dan ketika saya mendapatkan prestasi Apa saja kelebihan dan kelemahan saya? kelebihan yang saya miliki menurut definisi saya dan sahabat-sahabat saya : saya memiliki ketegasan, pekerja keras, baik, suka menolong, memiliki kesetian, berani sebab dengan keberanian saya bisa melakukan segalanya, pandai berkomunikasi, pengertian, aktif melakukan organisasi sebab organisasilah yang mengasah kemampuan berbicara saya dan keberanian yang saya miliki.