Langsung ke konten utama

Dewa Imajinasi :D

Hy guys ini dia desain yang bikin gue ampe 2 hari kagak tidur dengan nyenyak -_____-" tapi gue senang banget akhirnya selesai juga :) thank buat yang udah support :):):) okeey gue mau ceritain gimana sampai gue harus bikin speedometer yang buat gue harus berimajinasi :D

minggu ini adalah minggu dmana kita masuk materi tentang Photoshop :) pertama sih gue seneng banget.. soalnya gue paling suka yang namanya  ngedit gambar atau ngebuat gambar kyak gitu :) dalam pikiran gue "YES... Nambah ILMU lagi..!!" PR pertama membuat desain efek Photosop.. gue lulus, PR kedua membuat Speedometer standar.. gue mulai pusing -___-" ,, PR terakhir membuat desain speedometer Mobil..,, tiba-tiba gue pusing kenapa imajinasi gue terhenti -____-" akhirnya gue mutusin untuk nggak tidur.. dengan asyiknya menikmati waktu yang berlalu gue ditemanin secangkir energen dan laptop kesayangan gue :) tapi ada yang kurang -_- Kucing gue ;'( biasanya setiap kali gue larut gue selalu ditemenin ama kucing kesayangan gue namanya Si Putih :) tapi kali ini dia tidak disini :( okeyy Skip aja nanti sedih gue berlarut :D

Setelah 5 jam berlalu...., ide belum nampak di kepala gue.. yang ada gue inget ama dia -___-" akhirnya gue Online deh dari pada gue kayak si tedjo yang lagi nungguin inspirasi dari Dewa imajinasi :D hehehe sampai fajarpun menjelang imajinasi belum datang malah desain gue tambah kacau tidak seperti sebelumnya APA SIH YANG GUE PIKIRIN??? Dewa Imajinasi TOLONG gue DONGGGG gue BINGGUNG niCH.. GUE udah CAPEK Banget HARUSSS KYakk gini -,- Mataharipun semakin nampak dengan jelas menyilaukan mataku yang lelah menunggu Dewa Imajinasi untuk nolonggin. tapi sayang selang adzan jum'at berkumandang gue tertidur dengan setengah sadar terkapar tak berdaya di depan televisi dan laptop gue yang masih nyala -___-" dan gue terbangun dari tidur gue yang sangat singkat hanya DUA PULUH MENIT! :( dari kesadaran itu gue liat jam gue... gue langsung panik minta ampun WHAT!! Jam SATU?? Oh My GOOD gue telat Nich -____-" baru gue belum mandi karna semalem larut. dalam keadaan darutat Gue mandi secepat KILAT yang lagi Nyambar :D hehehe ini pertama kalinya loh -___-" jangan salah paham yahh :D hehhe teman gue Heran "WOW!! Lo Cepat banget Mandinya.... Perasaan baru semenit yang lalu masuknya -___-?"  trus gue jawab "ini dalam keadaan DARURAT... gue lagi buru-buru nihhhh sebelum dosen ngusir gue dari kelas -_-",,, Please TUNGGUIN GUE nggak Lama KOK!!!" 2 menit kemudian orangnya udah Kagak ada -___-" nggak setia banget sih jadi temen -,- akhirnya gue mutusin jalan sendiri kedepan sambil do'a dijalan "ya allah semoga Dosennya lambat masuk, dan semoga gue bisa langsung naik angkot dan Caww... gue malas nihh nungguin ampe 10 menit -__-, dan semoga nggak macet.. Ammmiinnn" kurang lebih gitu sih do'a gue :D hehehe doa DARURAT :D

setelah gue sampai dikelas dengan deg-degan dan rasa percaya gue yang luar biasa bahwa allah SWT pasti ngabulin doa orang yang teraniaya... perlahan lahan gue buka pintu *degdeg...degdeg..degdeg..  dan hasilnya PEMBIMBING belum masuk :D hehehe seteelah gue duduk gue ngumpulin nafas gue yang setengahnya udah habis -__-" alhamdulillah deh :D
setelah tidak lama gue duduk mengumpulkan nafas gue yang udah setengahnya terbang entah kemana,, teman-teman langsung nyuruh gue nge post di Grup Prakerin dalam hati gue "gila lohh lo kira gue syapa??? gue baru datang nihhhh..." tapi untungnya gue sabar banget.. kalau gue emosiii pasti gue udah nyuruh dia keluar bareng gue rencananya sihhh ngajakin berantem gitu tapi karena setengah nafas gue udah habis pasti gue kalah donkkk kalau lawan dia -,- secara nafas dia masih utuhh -_- dan dengan pasrah dan senyum yang nggak ikhlas-ikhlas banget Gue nge post di grupp dan nulis ini "Character Building "Perubahan Minggu ke 3" ayoo koleksi perubahan kalian ^___^ dan dapatkan hadiah yang terbaik :) #Bandung, jum'at 22 Maret 2013"untung gue pas lagi larut gue ngerjain ini jadi datang ke kampus hanya nyatai2 aja liat teman-tamn yang laiin disibukkan sama tugas nih :D hehehee dan beberapa lama berselang ngebuat post KK pembimbingpun datang dan mengajarkan cara membuat speedometer menggunakan Photoshop.. dan alhamdulillahh gue sedikit menggerti walaupun nggak ngerti-ngerti banget :D hehehe

Setelah selesai jam... gue pulang melewati jalan seperti yang biasanya gue lewati tapi kali ini gue nggak sendiri.. gue bersama Baby Hui, si Cabul 1, si cabul 2, Ketua, aqli, dan fikar. tapi setelah di depan gerbang ITB kami berpisah tapi kali ini gue barenggan sama ketua, aqli dan gue yang nungguin angkot yang bersedia menerima kami bertiga si Brengsek :D tapi... setelah ada angkot yang menerima kita apa adanya... si Ketua kebelet banget pengen ke toilet. dengan sangat terpaksa gue bareng aqli nungguin kan gue dan aqli teman yang setia :D hehehe tapi ada satu hal yang bikin gue penasaran selama di Bandung "Gimana siihh rasa cilookk itu??" dengan rasa penasaran gue,, gue beli deh cilok dengan harga 2000 gue pikir rasanya enak kayak siomay yang di Palu ternyata rasanya itu..... MENGGELIKKAN!! pengen MUNTAH!! tapi NGGAK JADI!! :D hehe udah deh.. gue mencari tong sampah terdekat nggak dapet2....  terpaksa gue bawa si CILOK sampai dimana gue berhenti :D hehe huufft gue megang si cilok dari gue naik angkot ampe gue sampai tujuan dengan selamat -____-" dan akhirnya gue membuangx di tongsampah terdekat :D *sadis 

setiba di kos gue buru2 kejar sholat dan memohon kepada allah biar nge datengin dewa imajinasi buat gue.. didalam kesibukkan.. gue menemukan imajinasi sambil buka2 gambar di wallpaper di laptop gue dan akhirnya dewa itupun datang yaitu NARUTO :D hahaha ditambah Mood gue yang lagi bagus banget :D soalx Mention gue dipenuhi dengan orang-orang tersayang :D @ferialamalda dan @icaallll ^___^ thanks udah buat mood gue balik :D hehehe
dan hasilnya malam sabtu bareng tugas yang nggak nyangka akhirnya selesai juga dengan Tema : Naruto & Susuke Love story :D hehehe *lebaybanget :D

jeng...jeng... ini dia desainnya : 











Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIMPI DAN HARAPAN

Assalamualiakum Wr.Wb.  Hari ini ngepost tentang mimpi – mimpi mengikuti prakerin dan mimpi setelah lulus di SMK Negeri 3 Palu nanti. Edgar Cayce seorang paranormal Amerika memiliki sebuah kata motivasi tentang mimpi yaitu: mimpi-mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan hari esok. Dan Walt disney seorang pendiri Disney berkata sebuah mimpi akan menjadi nyata jika kita memiliki Keberanian Untuk Mengejarnya . Saya menyukai kata dari walt disney kita harus memiliki keberanian jika kita ingin mimpi itu menjadi sebuah kenyataan :)    Bandung, Kamis 28 Maret 2013 Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika mimpi kita menjadi sebuah kenyataan. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memerlukan bekal dalam diri kita, salah satunya keberanian , kemauan dan usaha. Ketika saya masuk SMK Negeri 3 Palu saya memilki mimpi untuk melaksanakan prakerin di luar kota dan sekarang mimpi itu sudah terwujud menjadi sebuah Kenyataan yang Indah, namun setiap manusia memiliki banyak

Tak ingin usai

hari ini aku bakalan cerita sedikit tentang bagaimana aku begitu mengaguminya sebagai sahabat hingga kadang aku nggak sadar aku telah menyakiti diriku sendiri untuk tetap mempertahankannya  6 tahun lalu aku bertemu dengannya yah sebut saja dia Mawar , aku sangat mengagumi Mawar... dimataku dia adalah sosok yang sempurna, dia bisa melakukan apapun.. apa sih yang tidak bisa dia lakukan sampai aku berpikir siapapun yang bersamanya nanti pasti bakalan beruntung. aku sama Mawar awalnya nggak begitu akrab hingga pada satu waktu keadaan yang membuat kita sering bersama... takdir ? mungkin iya.., intinya aku sangat beruntung bertemu dan mengenal dia 6 tahun yang lalu karena sebelumnya aku sosok yang lebih nyaman ngelakuin apapun sendiri dan nggak suka bergantung sama orang lain hingga saat kita hidup bersama, sering bersama ngelakuin segala aktifitas bareng dan akhirnya membuat kita saling bergantungan satu sama lain.. aku mengantungkan kebahagianku kepadanya... segalanya. dia paket komplit ya

Potensi Diri Saya

Hari ini mau post ilmu yang saya dapatkan di ITB sehingga saya bisa mengenal diri saya melalui orang lain dan diri  saya sendiri. hari ini di ITB aku mendapat bimbingan karakter tentang Potensi Diri yang membuat saya bisa menggali potensi yang ada pada diri saya, dan siapa saya di masa depan. Apa itu Potensi diri?? Menurut saya Potensi diri adalah kemampuan dari proses fisik dan prilaku. Pertanyaan untuk diri sendiri : Apa yang membuat saya bahagia ?  yang membuat saya bahagia adalah ketika saya melihat orang yang saya sayangi bahagia dan ketika saya mendapatkan prestasi Apa saja kelebihan dan kelemahan saya? kelebihan yang saya miliki menurut definisi saya dan sahabat-sahabat saya : saya memiliki ketegasan, pekerja keras, baik, suka menolong, memiliki kesetian, berani sebab dengan keberanian saya bisa melakukan segalanya, pandai berkomunikasi, pengertian, aktif melakukan organisasi sebab organisasilah yang mengasah kemampuan berbicara saya dan keberanian yang saya miliki.